home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Bareng Kim Woo Bin dan Jung Joon Young, Jonghyun SHINee Tak Pede?

Kamis, 17 Oktober 2013 19:48 by citra09 | 4768 hits
Jadi MC Bareng Kim Woo Bin dan Jung Joon Young, Jonghyun SHINee Tak Pede?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan lagu baru, salah satu member SHINee, Jonghyun dipilih untuk menjadi MC spesial dalam program musik mingguan ‘M! Countdown’. Namun meski telah diberi kesempatan yang cukup langka untuk membawakan acara tersebut, Jonghyun sepertinya tak terlalu senang.

Pada Kamis (17/10), Jonghyun mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi MC spesial program yang tayang di stasiun televisi Mnet tersebut. Namun ternyata ada masalah yang membuat Jonghyun sepertinya tak pede alias percaya diri saat mengetahui bahwa ia akan berdampingan dengan dua orang yang lebih tinggi darinya, yaitu aktor Kim Woo Bin dan solois Jung Joon Young.

“M! Countdown! Akhirnya aku mendapat kesempatan bicara singkat saat saat siaran langsung! hahahha! Tapi MC nya adalah Kim Woo Bin dan yang lainnya adalah Jung Joon Hyung. hehe. MCD membenciku.” Tulis Jonghyun lewat akun Twitternya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Jonghyun pun semakin menunjukkan rasa tak pedenya saat mengunggah profil Kim Woo Bin dan Jung Joon Young yang disertai dengan tinggi badan keduanya. “Lihat CM nya...” dan “CM?” Tulis Jonghyun yang meminta fans untuk melihat tulisan tinggi badan dalam dua profil tersebut.

Dalam profil tersebut, Kim Woo Bim memiliki tinggi 187 CM, sementara Jung Joon Young memiliki tinggi 184 CM. Hal ini tentunya sedikit kontras dengan tinggi badan Jonghyun yang bahkan tak mencapai 180 CM. Wah, ada-ada saja yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)