home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Tak Sabar Ingin Bertemu Boice Indonesia!

Jumat, 18 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 3794 hits
CNBLUE Tak Sabar Ingin Bertemu Boice Indonesia!
thestar.com.my

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para Boice (sebutan fans CNBLUE) di Indonesia untuk bertemu sang idola akhirnya akan segera terwujud! Yap, grup band asal Korea Selatan, CNBLUE siap untuk menggebrak Jakarta dalam gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘Blue Moon 2013’ pada Sabtu (19/10) besok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (18/10) sore harinya di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin pun mengungkapkan antusiasme dan rasa tidak sabarnya untuk bertemu dengan para fans di Indonesia.

“Dalam konser di Jakarta, kami akan menciptakan kenangan yang indah untuk para Boice.” Tutur sang leader, Yonghwa. Meski sempat sedih karena pernah batal menggelar konsernya, namun CNBLUE mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya berhasil untuk mengunjungi Jakarta di tahun 2013 ini.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Jungshin pun menambahkan, “Dulu kami batal konser di Jakarta karena sempat ada masalah. Tapi kami sangat senang akhirnya bisa mengunjungi Jakarta di tahun ini.” Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh grup band asuhan FNC Entertainment ini demi menghibur para fans di Indonesia.

“Sebelum konser kami sudah mempersiapkan semuanya. Kami meyediakan waktu luang untuk terus berlatih.” Tutur Yonghwa. “Terima kasih. Aku cinta kalian.” Ucap Yonghwa dengan bahasa Indonesia. Wah, sampai jumpa besok, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)