home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya SNSD dan EXO Tunjukkan Dukungan untuk Comeback SHINee!

Minggu, 20 Oktober 2013 11:16 by citra09 | 8066 hits
Serunya SNSD dan EXO Tunjukkan Dukungan untuk Comeback SHINee!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sebagai agensi raksasa yang menyimpan berbagai artis ternama, keluarga besar SM Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang artisnya selalu memberikan dukungan satu sama lain. Hal ini terbukti saat SHINee mendapat dukungan dari senior dan junior satu agensinya saat comeback dengan ‘Everybody’ baru-baru ini.

Yap, baru-baru ini SHINee mendapat dukungan dari rekan satu agensinya, yaitu SNSD dan EXO. Dalam episode terbaru ‘Music Bank’ pada Jumat (18/10) kemarin, SNSD hadir memberikan kejutan saat SHINee tengah melakukan comebacknya di program tersebut.

SNSD dan SHINee terlihat berfoto bersama di atas panggung ‘Music Bank’ yang diunggah melalui Facebook resmi SM Town di hari yang sama. “SNSD melakukan kunjungan kejutan untuk mendukung SHINee!” Tulis SM melalui Facebook resminya. Dalam foto tersebut, SHINee dan SNSD tampak akrab memberikan posenya ke arah kamera. SNSD juga terlihat memegang mini album terbaru SHINee di belakang Minho dkk.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak sampai di situ, junior satu agensi SHINee, yaitu EXO pun turut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Melalui akun Facebook resminya, SM juga mengunggah kolase foto yang berisi selca tiga member EXO, yaitu Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun yang tengah memegang album terbaru SHINee.

“Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun EXO mendukung comeback SHINee!” Tulis SM. Ketiganya juga terlihat menunjukkan pose yang berbeda-beda. Wah, benar-benar rekan satu agensi yang kompak ya, Dreamers!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)