home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Sistar Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Selasa, 22 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 2251 hits
Hyorin Sistar Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah akhir Juli lalu berhembus kabar bahwa main vocal Sistar, Hyorin akan debut sebagai penyanyi solo karena beberapa kali terlihat mengunjungi studio latihan, kini hal tersebut bukanlah sekedar rumor. Pelantun ‘I Choose to Love You’ tersebut kini akhirnya dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo!  

Jika sebelumnya pihak agensi Hyorin, Starship Entertainment tak mau banyak bicara saat ditanyakan mengenai debut solo Hyorin. Kini secara resmi, agensi yang juga menaungi K.Will dan Boyfriend tersebut menyatakan bahwa Hyorin dipastikan akan debut solo di atas panggung dengan merilis sebuah album.

“Hyorin tengah mempersiapkan album solonya. Kami belum menentukan tanggal perilisannya. Detail mengenai konsep dan lagunya sedang dalam tahap penyelesaian. Bahkan agensi pun sangat menantikan perilisan album Hyorin.” Tutur perwakilan Starship Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Pihak agensi pun kemudian meyakinkan bahwa debut solo Hyorin ini akan banyak dinantikan oleh para fans. “Karena Hyorin selalu menarik perhatian berkat penampilan solonya di TV maupun radio, kami yakin ia akan melakukannya dengan baik. Meskipun ia merupakan bagian dari (sub-unit) SISTAR19, namun ini adalah pertama kalinya ia akan merilis album solo.”

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan album terbarunya, namun Hyorin dirumorkan akan merilis albumnya pada November mendatang. Wah, siap melihat penampilan solo Beyonce nya Korea Selatan ini di atas panggung?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)