home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Trouble Maker Akan Rilis Teaser Comeback Setiap Satu Jam Sekali!

Jumat, 25 Oktober 2013 17:20 by citra09 | 3054 hits
Bersiap! Trouble Maker Akan Rilis Teaser Comeback Setiap Satu Jam Sekali!
annyeongeurope.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar comeback nya Trouble Maker ke panggung musik kini semakin hangat diperbincangkan di kalangan fans. Demi ‘memanaskan’ comeback yang diprediksi akan menjadi comeback yang cukup sensasional ini, pihak agensi, Cube Entertainment pun merencanakan strategi promosi yang cukup berbeda dari yang lain.

Melalui akun Twitternya, duo yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung ini berencana akan menghujani para fans dengan berbagai teaser di setiap satu jam sekali selama 7 jam, dimulai dari tanggal 26 hingga 27 Oktober sebelum akhirnya merilis lagu nya di tanggal 28 Oktober.

Berdasarkan foto yang diunggah pihak Cube, Trouble Maker akan merilis teasernya di setiap menit ke 59 mulai dari pukul 09.59, 10.59, 11.59, 12.59, 13.59,14.59, dan 15.59. Berdasarkan pernyataan pihak Cube Entertainment yang dilansir Enewsworld, teaser tersebut akan berupa video, foto-foto, dan juga video latihan.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Tak hanya itu, pihak Cube juga membocorkan mengenai mini album keduanya yang rencananya akan bertajuk ‘Chemistry’. “Kami ingin menunjukkan ‘reaksi kimia’ yang kuat antara HyunA dan Hyunseung,” ungkap Jubir Cube terkait maksud dari judul album tersebut.

Meski belum mau membocorkan daftar lagu-lagunya, namun mini album tersebut kabarnya juga akan berisi lagu solo yang dinyanyikan HyunA dan juga Hyunseung. Sementara album terbarunya akan dirilis secara full pada 31 Oktober mendatang. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)