home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyband Baru YG dan JYP Entertainment Siap Bersaing dengan EXO?

Selasa, 29 Oktober 2013 17:32 by citra09 | 4636 hits
Boyband Baru YG dan JYP Entertainment Siap Bersaing dengan EXO?
asianjunkie.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan ketat tiga agensi raksasa Korea Selatan, SM, YG, dan JYP Entertainment nampaknya belum berakhir. Yap, sepertinya kompetisi akan kembali terjadi antara tiga agensi tersebut lewat debutnya grup idola pria alias boyband generasi baru yang siap bersaing di panggung musik.   

Seperti yang telah diketahui, SM Entertainment kini telah terlebih dulu memulai kompetisinya dengan mendebutkan EXO, boyband yang kini bisa diketagorikan sebagai grup nomor satu di kancah musik K-Pop setelah mencuri perhatian fans lewat comebacknya di tahun 2013. Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO dirumorkan akan kembali merilis album di bulan November.

Melihat popularitas EXO yang sukses melejit secara global, dua agensi raksasa lainnya, yaitu YG dan JYP Entertainment sepertinya tak ingin tinggal diam. YG dan JYP akhirnya juga berencana akan mendebutkan boyband nya masing-masing.

Dimulai dari YG Entertainment  yang siap untuk mendebutkan boyband barunya, WINNER secara resmi setelah melewati tahapan survival show yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ yang akhirnya dimenangkan oleh Tim A. Rencananya, WINNER akan debut sekitar Desember atau Januari mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kekuatan WINNER pun sudah bisa kita rasakan sendiri lewat antusiasme para fans dan juga berbagai media asing yang memberitakan boyband dengan jumlah 5 member tersebut yang akan debut secara bersamaan di Korea dan juga Jepang.

Tak ingin ketinggalan, agensi yang menaungi 2PM, miss A, dan Wonder Girls, JYP Entertainment juga siap menelurkan generasi baru setelah 2PM lewat boyband terbarunya yang para trainee nya pernah muncul dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ saat melakukan battle dengan trainee dari YG Entertainment.

Boyband baru JYP ini nantinya pun akan terdiri dari member yang berasal dari berbagai negara, seperti Amerika, Kanada, Hong Kong, dan lainnya yang dipilih lewat audisi global di berbagai negara. Karena lagunya masih diproduksi, maka belum ada informasi detail mengenai nama yang akan dipakai grup tersebut.

Dilansir Allkpop, Boyband baru YG dan JYP nantinya akan dijuluki sebagai generasi penerus dari Big Bang dan 2PM. Yap, dua grup tersebut yang siap debut dan EXO yang telah debut lebih dulu diprediksi akan memunculkan suaru kompetisi di antara boyband generasi terbaru. Sudah tentukan pilihan kamu, Dreamers? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)