home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Dikonfirmasi Akan Tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013!

Rabu, 30 Oktober 2013 10:12 by citra09 | 4279 hits
Big Bang Dikonfirmasi Akan Tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013!
dontskip.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk para VIP (sebutan fans Big Bang) di seluruh dunia! Jelang perhelatan ajang penghargaan musik bergengsi yang bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, pihak penyelenggara CJ E&M, akhirnya mengumumkan salah satu artis yang akan meramaikan ajang tersebut yang salah satunya adalah Big Bang.

Baru-baru ini, pihak CJ E&M mengumumkan bahwa Big Bang telah dikonfirmasi akan tampil di MAMA 2013 yang akan digelar di Asia World-Expo Hong Kong pada 22 November mendatang. Melalui pengumumannya seperti dilansir Enewsworld, tim produksi MAMA mengungkapkan antusiasme nya dengan kembali mengundang boyband asuhan YG Entertainment tersebut.

“Kami antusias telah mengundang Big Bang, termasuk G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ke festival musik utama di Asia, MAMA 2013.” Tutur produser utama MAMA 2013, An So Yeon.

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Sebelumnya, dalam perhelatan MAMA 2012, Big Bang juga hadir sebagai bintang tamu dengan memberikan penampilannya, serta membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Artist of the Year Award berkat perilisan mini albumnya yang bertajuk ‘Alive’.

Melihat kehadiran Big Bang, sepertinya salah satu membernya akan mendapatkan salah satu penghargaan MAMA di tahun 2013 ini. Gimana menurut kamu, Dreamers?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)