home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi KARA, DSP Media akan Gelar Konser Keluarga Besar Perdana nya!

Jumat, 01 November 2013 18:33 by citra09 | 2508 hits
Agensi KARA, DSP Media akan Gelar Konser Keluarga Besar Perdana nya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser keluarga besar agensi idola K-Pop di Korea Selatan sepertinya kini tengah menjadi tren. Jika sebelumnya kita mengenal konser SMTOWN, YG Family, JYP Nation, atau United Cube, kini giliran agensi yang menaungi KARA, Rainbow, A-JAX, yaitu DSP Media yang juga akan menggelar konser keluarga besar!

Yap, agensi yang telah berdiri sejak tahun 1991 dikonfirmasi akan segera menggelar konser keluarga besar untuk yang pertamapada Desember mendatang. Berbeda dengan konser keluarga besar agensi pada umumnya, konser DSP Media kali ini tak hanya akan menghadirkan artis-artisnya yang kini masih aktif, namun juga mantan artis asuhannya.   

Artis-artis DSP Media yang kini masih aktif, seperti KARA, Rainbow, A-JAX, dan Oh Jong Hyuk dipastikan akan meramaikan konser bertajuk ‘DSP Festival’ tersebut. Namun tak ketinggalan mantan artisnya, yaitu SS501 yang juga akan hadir.

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

 “Saat ini kami tengah bernegosiasi mengenai penampilan tak hanya artis kami saat ini, tetapi juga mereka yang dulu pernah bergabung bersama DSP.” Ungkap Jubir DSP Media, seperti dilansir Allkpop. Hal ini pun menimbulkan harapan bahwa musisi legendaris yang pernah bergabung di DSP, yaitu Fin.K.L dan Sechkies juga akan turut berpartisipasi.

Melalui halaman resminya, DSP Media juga mengunggah poster konser tersebut yang betuliskan nama-nama artis yang akan tampil. Sementara itu line up artisnya akan secara resmi diumumkan saat penjualan tiket dibuka pada awal November. ‘DSP Festival’ akan siap digelar pada 14 Desember mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)