home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Akan Sapa Fans Lewat Akun Twitter Pribadinya!

Selasa, 05 November 2013 17:27 by ningcil | 6710 hits
Seohyun SNSD Akan Sapa Fans Lewat Akun Twitter Pribadinya!
beautifulsonglyrics.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira bagi para Sone (sebutan fans SNSD), sebab salah satu member SNSD akhirnya membuka akun Twitter pribadinya. Setelah Sunny, sang maknae Seohyun akan menyapa para fans lewat sosial media Twitter.

Setelah sekian lama para fans menanti kehadiran idola kesayangan mereka ini di sosial media paling terkenal ini, akhirnya harapan mereka pun terwujud ketika Seohyun akhirnya juga ikut membuka akun Twitter pribadinya pada Senin (04/11).

Lewat akun @sjhsjh0628, Seohyun pertama kali menyapa para fansnya melalui postingan yang berisi ucapan terima kasih atas terpilihnya video musik SNSD ‘I Got A Boy’ sebagai Video of the Year dalam ajang penghargaan Youtube Music Awards beberapa hari lalu.

Seohyun menulis, “’I Got A Boy’ Girls’ Generation menerima penghargaan Video of the Year pada Youtube Music Awards! Terima kasih untuk semua cinta dari fans di seluruh dunia! Terima kasih banyak!! Kami akan membalas kalian semua dengan musik dan penampilan yang lebih keren lagi! Sone, kalian semua adalah yang terhebat!”.

Tak hanya itu, Seohyun juga mengunggah foto selca dirinya sendiri dan juga bersama Taeyeon dan Hyoyeon sebagai penegas jika akun tersebut adalah akun asli Seohyun. Teman sesama agensinya, Donghae Super Junior pun tak lupa untuk mempromosikan akun Twitter Seohyun di akun Twitternya.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

 

“Oh, ia sudah mulai!! Seohyun mulai hadir di Twitter!!”, tulis Donghae setelah meretweet postingan Seohyun. Baru satu hari membuka akun Twitter, Seohyun pun sudah mendapatkan lebih dari 172 ribu followers yang menanti kabar selanjutnya dari sang maknae di dunia Twitter.

Menyadari makin banyak fans SNSD yang tersebar di seluruh dunia, sepertinya membuat Seohyun memulai untuk terjun langsung untuk menyapa para fans melalui sosial media terpopuler ini. Selamat datang, Seohyun! Kira-kira siapa member SNSD lainnya yang akan menyusul Seohyun untuk membuka akun Twitter ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)