home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanyai Tipe Ideal, Hyunseung dan Hyuna Trouble Maker Malu-malu?

Jumat, 08 November 2013 11:45 by ningcil | 13986 hits
Ditanyai Tipe Ideal, Hyunseung dan Hyuna Trouble Maker Malu-malu?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi duo paling hot di tahun ini lewat MV dari single terbaru mereka ‘Now’, HyunA 4minute dan Hyunseung B2ST pun kini menjadi sorotan banyak orang. Chemistry yang mereka pamerkan di MV ‘Now’ pun membuat banyak orang yang menduga jika keduanya memang merupakan pasangan kekasih sungguhan.

HyunA dan Hyunseung yang hadir dalam SBS ‘Cultwo Show’ pada Kamis (07/11) pun menceritakan mengenai tipe ideal masing-masing. Meski menjawab pertanyaan tersebut, namun pasangan yang dinamai Trouble Maker ini membuat penasaran dengan jawaban mereka yang kurang memuaskan.

Hyunseung menjawab jika saat ini ia tak punya suatu tipe khusus untu wanita tipe idealnya. “Katika aku pertama kali debut, aku punya pemikiran tentang tipe idealku, namun kini tipe idealku tak begitu jelas,” ungkapnya.

Cowok 24 tahun ini pun mengungkapkan jika kini dirinya menyukai sesuatu secara spontan, tak ada standar khusus. “Siapapun yang aku sukai saat ini menjadi tipe idealku,” kata Hyunseung.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Hyunseung pun mengungkapkan pendapatnya mengenai teman duetnya yang sexy tersebut. “Hyuna merupakan wanita yang sangat menarik dan juga menawan,” jawabnya. Sama seperti Hyunseung, HyunA juga mengatakan jika dirinya tak punya tipe ideal tertentu, dan memilih untuk tak memperpanjang topik tersebut.

Pernyataan keduanya yang kurang memuaskan tersebut pun semakin membuat publik penasaran apakah keduanya memang terlibat hubungan cinta sungguhan. Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)