home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 akan Comeback Januari 2014?

Minggu, 10 November 2013 10:14 by citra09 | 2723 hits
B1A4 akan Comeback Januari 2014?
24-7kpop

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk BANA (sebutan fans B1A4) di seluruh dunia! Sukses meraih trophy pertamanya di program musik lewat comebacknya yang bertajuk ‘What’s Going on?’, B1A4 sepertinya telah siap untuk kembali menyapa para fans lewat musik terbarunya.

Dua bulan menuju awal 2014, pihak agensi B1A4, WM Entertainment pun mengumumkan bahwa artis asuhannya tersebut dijadwalkan akan comeback awal tahun depan, tepatnya di bulan Januari dengan merilis album terbarunya.

 “B1A4 akan merilis album terbarunya pada Januari tahun depan dan memulai kegiatan promosinya.” Terang jubir WM Entertainment. Pihak agensi juga menuturkan bahwa Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan telah dalam tahap akhir mempersiapkan album terbarunya.

Baca juga: CNU B1A4 Perbarui Kontrak Dengan WM Entertainment

“Para member kini sudah dalam tahap akhir mempersiapkan semuanya.” Lanjut pihak agensi. B1A4 merupakan salah satu banyak grup idola K-Pop yang meraih kesuksesan dalam waktu singkat setelah debutnya di tahun 2010 lalu lewat keunikan konsep grup serta para membernya.

Saat mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘What’s Going On?’, B1A4 pun sukses mendapat trophy kemenangan pertamanya yang sukses membuat para membernya bercucuran air mata haru. Dengan demikian, B1A4 merupakan grup idola K-Pop pertama yang mengumumkan comebacknya di tahun 2014. So, are you ready, BANA?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)