home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Na Eun Menangis, Taemin Diberi Hukuman Oleh Para Member SHINee

Minggu, 10 November 2013 14:33 by ningcil | 9626 hits
Buat Na Eun Menangis, Taemin Diberi Hukuman Oleh Para Member SHINee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pasangan suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’, Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink yang biasanya selalu terlihat manis pun terlibat dalam suatu keadaan yang tak mengenakkan. Sama seperti pasangan pada umumnya, pasangan muda ini pun juga terlibat suatu pertengkaran kecil.

Saat itu keduanya tengah berkencan di sebuah studio tembikar ketika Taemin tiba-tiba berubah jadi pria yang manis dan perhatian seperti biasanya. Sadar jika perlakuan Taemin padanya berubah, Na Eun pun sedih, sampai-sampai membuat ia sempat menangis.

Para member SHINee lainnya, Jonghyun, Key, dan Minho yang belakangan kerap hadir dalam rumah tangga Taemin dan Na Eun pun ternyata mengetahui hal tersebut. Ketiganya pun kembali menghampiri pasangan tersebut dan menanyai Na Eun mengenai apa perasaannya saat melihat tingkah Taemin yang mengecewakan pada saat itu.

Ingin menjadi ‘kakak ipar’ yang baik, Jonghyun, Key dan Minho pun menanyai apa alasan Na Eun menangis dalam episode sebelumnya. “Dalam preview, kau menangis. Mengapa kau menangis? Apakah ia memukulmu? Apakah ia memarahimu?,” tanya Key curiga. Mereka pun terus mendesak pasangan tersebut hingga Na Eun menjawabnya.

Na Eun pun membeberkan tingkah laku Taemin yang kekanak-kanakan dan membuat Na Eun kehilangan kepercayaannya. “Ia mengatakan jika ia tak mengerti mengapa aku marah. Kurasa ia seperti orang yang berbeda”, katanya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Walau terlihat sedikit kecewa karena Taemin baru saja menghilangkan case handphone pasangan mereka, Na Eun juga mengatakan jika ia memaafkan Taemin. “Aku selalu membiarkannya, sehingga ia selalu tenang. Karena aku selalu membiarkan hal itu terjadi dan tersenyum. Aku tahu sifatnya, jadi aku mengerti,” kata Na Eun.

Lagi-lagi Na Eun bersabar dengan kelakuan suami virtualnya yang aneh itu dan mengatakan jika ia juga tak akan lagi menggunakan case handphone pasangannya, berhubung Taemin telah menghilangkan case handphone miliknya. “Tak apa-apa. Aku mencoba untuk tak berpikir tentang hal itu. Aku akan melepaskan punyaku juga,” ujarnya.

Mengetahui jika sang maknae telah memperlakukan sang istri tak baik, ketiganya pun menghukum Taemin dengan memukul dua telapak tangannya menggunakan sisir. Melihat sang suami yang kesakitan, Na Eun pun langsung meniupi telapak tangan Taemin dengan penuh sayang, yang membuat ketiga member SHINee lainnya merasa serba salah.

Ada-ada saja ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)