home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tony Ahn, Boom, dan Andy Shinhwa Tambah Daftar Seleb Korea yang Terlibat Perjudian Ilegal!

Senin, 11 November 2013 18:00 by citra09 | 3509 hits
Tony Ahn, Boom, dan Andy Shinhwa Tambah Daftar Seleb Korea yang Terlibat Perjudian Ilegal!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan di Korea Selatan sepertinya tengah dirundung kabar yang kurang menyenangkan terkait para artisnya. Kasus perjudian ilegal yang melibatkan para sosok selebriti pria ternama Korea Selatan hingga kini masih terus menjadi topik hangat seiring dengan perkembangannya.

Komedian sekaligus presenter Lee Soo Geun dan Tak Jae Hoon baru saja dilaporkan tengah dalam tahap penyelidikan terkait keterlibatan keduanya dalam kasus perjudian ilegal tersebut, menyusul presenter Kim Yong Man dan penyanyi Shin Jung Hwan.

Tak sampai di situ, kini telah bertambah satu lagi selebriti yang dikabarkan juga tengah diselidiki atas kasus yang sama, yaitu eks member H.O.T, Tony Ahn. Pada Senin (11/11), mantan kekasih Hyeri Girl’s Day ini dikabarkan telah dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Staff program ‘20th Century Boys’ di mana Tony Ahn sebagai bintangnya, bahkan mengungkapkan bahwa mereka belum bisa menghubungi Tony Ahn setelah berita tersebut diturunkan. “Kami hanya mengetahui tentang Tony Ahn setelah melihat artikel tersebut.” Ungkap staff program tersebut.

“Kami tidak tahu mengenai tindakan ilegal yang dilakukan Tony Ahn, jadi tidak ada yang bisa kami katakan saat ini. Tidak satu hal pun yang telah diputuskan terkait penampilan Tony dalam program kami.” Pungkasnya.

Tak hanya Tony Ahn, kini salah satu member Shinhwa, Andy dan presenter sekaligus komedian Boom juga dikabarkan tengah tahap inverstigasi setelah diketahui taruhan di internet untuk pertandingan sepak bola Liga Inggris. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)