home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Lakukan Investigasi Atas Pembajakan Twitter Eunhyuk SuJu

Kamis, 14 November 2013 12:05 by ningcil | 2703 hits
SM Entertainment Lakukan Investigasi Atas Pembajakan Twitter Eunhyuk SuJu
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Eunhyuk Super Junior yang selama seminggu ini telah mengalami dua kali pembajakan akun Twitternya pun belum berpikir untuk mengganti atau menutup akun Twitternya. Keempat kalinya mendapati sang artis mengalami pembajakan di akun Twitter pribadinya, SM Entertainment pun tak tinggal diam.

Mengenai pembajakan akun Eunhyuk yang keempat kalinya ini, SM Entertainment pun memberikan keterangan singkatnya. “Kami melaporkan pembajakan pertama pada akun (milik Eunhyuk) di tanggal 11 November kepada cyber invertigator dan kami menyiapkan materi terkait untuk dikumpulkan”, ungkap pihak SM Entertainment.

Pihaknya akan segera menambah daftar penyelidikan setelah pembajakan kedua yang terjadi di bulan November 2013 ini untuk segera menangkap si pelaku. Sebelumnya Eunhyuk sendiri juga pernah dua kali mengalami pembajakan akun Twitter, yaitu pada Maret dan April 2013 lalu.

Pembajakan sebelumnya mengunggah foto wanita tanpa busana yang disebut-sebut sebagai kontestan ajang pencarian bakat Superstar K4, Hwang Seol Lin pada Senin (11/11). Kemudian nama Hwang Seol Lin kembali dibahas di pembajakan kedua yang dilakukan pada Rabu (13/11).

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Eunhyuk yang kembali mendapati akun @AllRiseSilver miliknya dikerjai oleh orang iseng pun hanya bisa meminta maaf untuk Hwang Seol Lin yang menjadi korban karena namanya beberapa kali disebut oleh sang hacker.

Tak seperti teman sesama member Super Junior, Heechul yang menutup akun Twitternya beberapa waktu lalu keran diganggu fans sasaeng, Eunhyuk pun masih bersikeras untuk tetap mempertahankan akun Twitternya agar tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan juga para fans setianya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)