home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Puji Keberanian CL 2NE1 Beradegan Tanpa Busana dalam MV 'Missing You'

Kamis, 21 November 2013 17:10 by citra09 | 9893 hits
Fans Puji Keberanian CL 2NE1 Beradegan Tanpa Busana dalam MV 'Missing You'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin membuat para BlackJack (sebutan fans 2NE1) kecewa, 2NE1 pun tampil berbeda untuk single ketiganya yang berjudul ‘Missing You’ kali ini. Dalam lagu dengan konsep yang cukup mellow ini, para member 2NE1 berhasil membangun emosi kesedihan para fans lewat suara vokal mereka masing-masing.

Konsep video musik nya pun lebih terkesan gloomy yang juga memperlihatkan emosi kesedihan masing-masing membernya. Dan salah satu scene yang paling mencuri perhatian adalah di mana sang leader, CL yang mengekspresikan emosi kesedihannya lewat sebuah adegan tanpa busana.

Sesuai dengan yang diumumkan pihak YG Entertainment sebelumnya bahwa adegan tanpa busana tersebut akan menggambarkan emosi kesedihan, CL pun sukses mengekspresikan emosinya tersebut dalam scene saat dirinya tanpa mengenakan sehelai benangpun ditubuhnya tanpa menonjolkan kesan seksi yang berlebihan.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Aku sangat suka dengan kepercayaan diri CL tampil tanpa busana. Aku bisa merasakan emosinya dalam scene itu”, “Aku bisa merasakan kesedihan CL. Ini benar-benar sebuah seni”, dan “YG Entertainment menepati janjinya dengan memperlihatkan seni keindahan tubuh wanita lewat penampilan CL.” Puji para fans setelah terkait adegan tanpa busana CL.

‘Missing You’ sendiri bercerita tentang mengekspresikan kesedihan dan kesendirian seorang wanita setelah tak lagi bersama seseorang yang dicintainya. Lagu ini bahkan berhasil meraih predikat ‘All-kill’ hanya dalam waktu 8 jam setelah dirilis. Good job, 2NE1!^^ (ctr)

Simak video musik ‘Missing You’ berikut ini:                

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)