home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, 3GB Langsung Wakili Indonesia di Sundown Festival Singapura!

Jumat, 22 November 2013 15:07 by citra09 | 1859 hits
Baru Debut, 3GB Langsung Wakili Indonesia di Sundown Festival Singapura!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi boy group Indonesia yang debut dan siap meramaikan industri musik hip hop di Indonesia bernama 3GB. Yap, 3GB baru saja debut pada 13 November lalu lewat lagu berjudul ‘Tahu Gak Sih’ dengan genre latin dance dengan sentuhan hip hop.

Meski baru saja debut ke panggung musik Indonesia, namun boy group beranggotakan MC Gio, MC Tri, dan MC B.A ini diberi kehormatan untuk mewakili Indonesia dalam festival musik yang mengundang perwakilan musisi berbagai negara yang bertajuk ‘Sundown Festival 2013’ pada 16 November kemarin di Singapura.

Bertempat di Marina Promade Singapura, 3GB tampil mewakili Indonesia bersama grup band Nidji. Festival tersebut juga kehadiran musisi dari negara lainnya, seperti Screw dari Jepang, girl group AOA dari Korea Selatan, dan musisi lainnya dari berbagai negara di Asia.

Baca juga: Sambut A Pink dan SISTAR, Besok akan Digelar 'Road to SHINZU'I White Concert'!

Dalam acara tersebut, 3GB tampil sebagai pembuka dengan membawakan 5 lagu yang kental dengan nuansa hip hop dan R&B. 3GB berhasil terpilih untuk tampil dalam acara tersebut setelah mengirimkan demo single mereka kepada pihak panitia yang membuktikan bahwa kualitas musik 3GB memang tak perlu diragukan lagi.

Dalam berita terkait, 3GB akan tampil dalam event K-Pop Vaganza Dreamers Radio bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ yang juga akan menghadirkan dua grup hip hop Korea Selatan, Phantom dan GEEKS, serta S4, S.O.S, dan Alika pada Minggu, 24 November mendatang di Piazza Gandaria City, Jakarta. Jangan lupa datang ya, Dreamers!^^ (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)