home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2013, Kesuksesan Kolaborasi Artis Kpop dan Musisi Dunia

Minggu, 24 November 2013 09:00 by miko | 3744 hits
MAMA 2013, Kesuksesan Kolaborasi Artis Kpop dan Musisi Dunia
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini artis Korea Selatan baru saja sukses merebut penghargaan musik paling bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 dan mampu memukau penonton. Penampilan yang ciamik tersebut merupakan hasil kolaborasi antara artis Kpop dengan musisi dunia.

Dilansir dari Fox International Channels, penampilan memukai dari acara MAMA 2013 yang diselenggarakan di Hong Kong tersebut dibuka oleh penampilan Icona Pop, penyanyi asal Swedia yang tampil semangat.

Sementara itu lagu All Night membuka penampilan mereka dan langsung diteruskan dengan hits I love It. Namun menariknya ditengah-tengah penampilan mereka, tiba-tiba saja salah satu personil 2NE1 muncul di panggung dan membuat suasana semakin meriah.

Sensasi kolaborasi setiap artis tentu berbeda. Jika Icona Pop dan CL berpesta di panggung MAMA 2013, beda halnya dengan aksi kolaborasi Crayon Pop dengan duo asal Norwegia, Ylvis. Tidak ikut bernyanyi, Ylvis yang identik dengan kostum rubah itu ikut menari-nari lincah ala Crayon Pop di lagu 'Bar Bar Bar'. Pelantun The Fox itu juga menari dengan mengenakan helm.

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Acara dilanjutkan dengan kolaborasi Stevie Wonder, bersama Hyorin SISTAR dan Aaron Kwok membuat suasana menjadi romantis lewat lagu I Just Called to Say I Love You. Suara merdu ketiganya membuat penonton terpana.

Dipengunjung acara, aksi Paris Hilton me-remix lagu-lagu Kpop seperti Crocked G-Dragon dan Gowl milik EXO lewat DJ setnya, membuat suasana semakin bergemuruh dengan tepukan para penonton.

Penampilan EXO, Aaron Kwok, Infinite juga menjadi sorotan. Teriakan tak henti-hentinya dilontarkan penonton untuk idola masing-masing. Acara MAMA 2013 pun sukses digelar secara meriah.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)