home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun SuJu dan Seohyun SNSD akan Bintangi Drama Musikal 'Moon That Embraces the Sun'!

Kamis, 28 November 2013 15:23 by citra09 | 8086 hits
Kyuhyun SuJu dan Seohyun SNSD akan Bintangi Drama Musikal 'Moon That Embraces the Sun'!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - kamu para pecinta pasangan maknae SM Entertainment, Kyuhyun Super Junior dan Seohyun SNSD, bersiap-siaplah karena sebentar lagi keduanya akan bermain dalam sebuah drama musikal yang sama! Yap, Kyuhyun dan Seohyun dikabarkan akan membintangi pertunjukkan musikal berjudul ‘The Moon That Embraces the Sun’ yang serial dramanya cukup fenomenal.

Dimulai Januari 2014 mendatang, keduanya akan berperan sebagai tokoh utama bernama Lee Hwon dan Yeon Woo, yang dalam serial dramanya diperankan oleh aktor tampan Kim Soo Hyun dan aktris Han Ga In. ‘The Moon That Embraces the Sun’ merupakan novel yang diadaptasi menjadi sebuah serial drama yang sukses menembus rating sekitar 42%!

Sebelumnya, drama ini juga pernah diangkat menjadi pertunjukkan musikal pada Juni tahun lalu dan dinominasikan dalam 8 kategori yang berbeda di ajang 19th Korean Musical Awards. Pertunjukkan musikal ini merupakan sebuah pertunjukkan yang megah dengan skala koreografi yang begitu besar dan memiliki total 33 lagu.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Mengingat drama dan musikal ‘The Moon That Embraces the Sun’ yang sebelumnya telah menuai kesuksesan cukup besar, maka ini menjadi suatu tantangan yang cukup besar bagi Kyuhyun dan Seohyun untuk mengulang kesuksesan sebelumnya atau bahkan bisa menjadi lebih sukses.

Dengan demikian, ini merupakan kali ketiga Kyuhyun membintangi drama musikal setelah sebelumnya sukses membintangi ‘The Three Musketeers’ dan ‘Catch Me If You Can’. Sedangkan ini merupakan pertama kalinya Seohyun bermain dalam sebuah drama musikal.

Wah, siap menyaksikan chemistry antara dua maknae terfavorit SM ini?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)