home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu: IU dan Suzy Tak Tertarik dengan Gelar 'Nation Little Sister'

Sabtu, 30 November 2013 11:23 by ningcil | 7965 hits
Heechul SuJu: IU dan Suzy Tak Tertarik dengan Gelar 'Nation Little Sister'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti muda yang menjalin hubungan persahabatan, IU dan Suzy miss A memang dikenal publik dengan julukan ‘Nation’s Little Sister’. Namun siapa yang tahu jika dua wanita muda ini tak nyaman dengan gelar yang diberikan publik oleh keduanya?

Hal yang cukup mengejutkan tersebut rupanya kembali datang dari member Super Junior yang dikenal blak-blakkan, Heechul. Dalam tayangan terbaru acara yang dipandunya ‘Ssul Jeon’, Heechul kembali mengeluarkan fakta lain seputar selebriti yang cukup menarik.

Dalam tayangan terbaru ‘Ssul Jeon’, Heechul bersama MC lainnya membahas soal julukan ‘Nation’s Little Sister’ yang diberikan pada IU dan Suzy. Heechul yang dikenal akrab dengan IU pun membeberkan jika IU dan Suzy ternyata tak begitu tertarik dengan dengan julukan tersebut.

Namun MC Park Ji Yoon merasa jika agensi punya pendapat berbeda dengan artisnya. “Namun pihak agensi mungkin sangat tertarik,” katanya. Heechul pun menjelaskan mengapa dua pemeran drama ‘Dream High’ tersebut tak begitu tertarik dengan julukan manis tersebut.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Mereka mengatakan jika hal itu sebenarnya membebankan mereka, dan aku benar-benar baru menanyakan padanya beberapa waktu lalu. Dan ia menjawab ‘Tapi sudah cukup lama aku tak memiliki gelar tersebut’,” ungkap Heechul.

MC ’Ssul Jeon’ lainnya, Kang Yong Suk juga ikut menambahkan. “Menurut Suzy, sepertinya agensinya tak begitu mengambil keuntungan dari sosok ‘Nation Little Sister’,” ujar Kang Yong Suk. “Itu hanya gelar yang digunakan para pengiklan begitu ia muncul dalam film ‘Architecture 101’.”

Park Ji Yoon pun menyetujui hal tersebut dengan mengatakan, “Mungkin karena agensinya tak terlalu mengejar image tersebut sehingga ia merasa mudah saat beralih dari sosok remaja ke dewasa.”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)