home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tampil 'Kembar' dalam Teaser Foto 'Miracles of December'!

Senin, 02 Desember 2013 15:00 by citra09 | 8017 hits
EXO Tampil 'Kembar' dalam Teaser Foto 'Miracles of December'!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Membawa keceriaan hari Natal, boy group asuhan SM Entertainment, EXO dikonfirmasi akan segera merilis sebuah album spesial musim dingin yang bertajuk ‘Miracles of December’ dalam waktu dekat ini. Untuk semakin membuat fans tak sabar, SM Entertainment pun kembali merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan ke-12 member EXO.

Pada Senin (02/12), SM Entertainment mengunggah sebuah foto teaser di laman website resminya yang memperlihatkan pose close up ‘kembar’ para member EXO yang tengah menutup kedua matanya sambil tersenyum kecil.

Dirilis pada 5 Desember mendatang, ‘Miracles of December’ merupakan sebuah lagu pop ballad dengan iringan instrumen piano. Lagu tersebut bercerita tentang kesedihan tentang cinta yang harus terpisah, dan disusul dengan datangnya sebuah ‘keajaiban’. Sayangnya, sang pria masih tetap tak bisa membawa kembali orang yang dicintainya tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Versi Korea lagu tersebut akan dinyanyikan oleh D.O, Baekhyun, dan Chen, sementara versi bahasa China nya akan dibawakan oleh Luhan, Baekhyun, dan Chen. Sebelum albumnya dirilis pada 9 Desember mendatang, para member EXO dipastikan akan melakukan kegiatan promosi lagu tersebut di berbagai program musik dimulai 5 Desember.

Dalam berita terkait, EXO juga akan memberikan penampilan spesialnya dalam panggung festival ‘SMTOWN WEEK’ bersama dengan f(x) pada 24 dan 25 Desember mendatang di KINTEX, Ilsan. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)