home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Reality Show, EXO Akan Sapa Fans Dengan Bawakan Acara Radio!

Kamis, 05 Desember 2013 18:19 by ningcil | 2405 hits
Setelah Reality Show, EXO Akan Sapa Fans Dengan Bawakan Acara Radio!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengeluarkan album spektakuler, berbagai penghargaan, banjir tawaran akting maupun model, muncul di berbagai acara televisi, sepertinya masih tak cukup bagi salah satu boyband fenomenal 2013, EXO untuk menunjukkan eksistensinya.

Setelah sukses dengan variety show mereka sendiri ‘EXO’s Showtime’, EXO dikabarkan akan segera tampil membawakan acara radio mereka sendiri. Dilansir Allkpop, boyband yang terdiri dari Suho, Kris, Xiumin, Lay, Chanyeol, Baekhyun, Luhan, D.O, Chen, Kai, Tao, dan Sehun ini akan menyapa para fans lewat siaran radio terbaru.

Acara radio yang dinamakan ‘Oven Radio’ ini pun membuat fans antusias, apalagi setelah para member EXO membuat video teaser. Dalam video teaser tersebut, terlihat tangan-tangan para member EXO yang sedang bermain batu-gunting-kertas. EXO rencananya akan membawakan acara radio ini sesuai dengan tema album mereka, 'Miracles in Desember'.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam permainan tersebut, diceritakan keduabelas member EXO yang sedang memutuskan untuk memilih siapakah diantara mereka yang akan menjadi DJ dalam acara radio pertama mereka. Namun hingga akhirnya masih belum diketahui siapakah yang akan menjadi DJ dalam ‘Oven Radio’.

Di akhir teaser terlihat informasi yang menerangkan bahwa EXO ‘Oven Radio’ akan mengudara di channel YouTube LOEN Music dan MelOn pada 9 Desember mendatang pukul 12 siang waktu Korea. Gak sabar? Yuk intip teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)