home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Besar Starship Entertainment akan Kembali Rilis Lagu Spesial Natal!

Selasa, 10 Desember 2013 17:59 by citra09 | 4009 hits
Keluarga Besar Starship Entertainment akan Kembali Rilis Lagu Spesial Natal!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga besar para agensi yang menaungi idola K-Pop siap untuk terus memberikan ‘hadiah’ kepada para fans dengan merilis lagu spesial liburan musim dingin dan Natal. Setelah sebelumnya keluarga besar Cube dan A Cube Entertainment merilis lagu berjudul ‘Christmas Song’, maka kini giliran Starship Entertainment!

Agensi yang menaungi Sistar, K.Will, dan Boyfriend, Starship Entertainment dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu spesial liburan musim dingin dan Natal pada 13 Desember mendatang di berbagai situs musik Korea Selatan.

“Planet Starship akan merilis single baru di berbagai chart musik pada 13 December,” ungkap Jubir Starship dilansir Soompi. “Lagu baru ini adalah sebuah single liburan yang pas dipadukan dengan musim dingin saat ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Sayangnya, pihak Starship mengungkapkan bahwa single ini tak akan dipromosikan lewat program musik karena kesibukan jadwal masing-masing artisnya. “Namun para artis (Starship) tidak akan mempromosikan single ini lewat siaran program musik,” pungkasnya.

Starship Planet adalah proyek musim dingin para artis Starship Entertainment. Di tahun 2011, mereka merilis lagu natal berjudul ‘Pink Romance’, sementara di tahun 2012, tiga artis Starship, yaitu K.Will, Soyu Sistar, dan Jungmin Boyfriend juga merilis lagu berjudul ‘White Love’. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)