home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Identitas Member Kedua Sub Unit BH!

Senin, 16 Desember 2013 09:30 by citra09 | 2388 hits
YG Entertainment Ungkap Identitas Member Kedua Sub Unit BH!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkap salah satu member sub unit barunya, BH yaitu Park Bom 2NE1. Fans pun kini fokus pada teka teki mengenai identitas member kedua yang belum diungkap oleh YG Entertainment.

Kini teka teki mengenai identitas member kedua pun akhirnya telah terungkap lewat teaser ketiga yang baru saja dirilis melalui channel resmi YG Entertainment di YouTube. Yap, sesuai dengan tebakan fans sebelumnya, member kedua yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah sang solois bersuara powerful, Lee Hi!

Dalam teaser tersebut, Park Bom dan Lee Hi terlihat menikmati semangat hari Natal dengan iringan lagu ceria sebagai pengiringnya. Keduanya juga terlihat akrab dengan berlari-lari kecil sambil mengelilingi pohon Natal dengan kostum dan latar serba putih.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Berdasarkan pihak YG, BH akan debut dengan lagu natal berjudul ‘All I Want For Christmas Is You’ yang merupakan cover dari lagu mulik Mariah Carey dengan judul yang sama. Lagu tersebut menceritakan tentang cinta dengan tempo upbeat.

Lagu tersebut akan dirilis melalui Samsung Music pada 17 Desember, dan akan dirilis secara digital pada 20 Desember mendatang. Simak teaser ketiga sub unit BH berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)