home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon Pacaran dengan Wanita 14 Tahun Lebih Muda?

Senin, 23 Desember 2013 10:01 by ningcil | 2636 hits
Bae Yong Joon Pacaran dengan Wanita 14 Tahun Lebih Muda?
koreanfilm.or.kr

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar hubungan percintaan para selebriti Korea kembali muncul penghujung tahun 2013 ini. Kali ini kabar tersebut datang dari aktor kawakan Korea, Bae Yong Joon. Kabar tersebut seperti yang diberitakan pertama kali oleh sebuah media di Jepang.

Media Jepang tersebut memberitakan bahwa aktor 41 tahun ini sedang menjalani sebuah hubungan asmara yang cukup serius dengan wanita yang berusia 14 tahun lebih muda darinya. “Telah diketahui bahwa aktor Bae Yong Joon sedang dalam hubungan yang serius dengan seorang wanita nonselebriti Korea berusia 27 tahun,” lapor media Jepang dilansir Soompi.

Meski bukan dari kalangan selebriti, namun sang kekasih dikabarkan sebagai puteri dari pemilik sebuah perusahaan terkenal di Korea. Wanita beruntung yang dikencani oleh Bae Yong Joon tersebut diketahui lancar berbahasa Inggris, dan dikenalkan oleh Bae Yong Joon lewat teman keduanya beberapa bulan lalu.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Menurut laporan media Jepang tersebut, aktor ‘Winter Sonata’ ini berlibur ke Jepang bersama sang kekasih pada 28 November lalu untuk menghadiri acara pernikahan teman. Selama berada di Jepang, keduanya menghabiskan watu dengan makan dan belanja bersama layaknya pasangan pada umumnya.

“Tingginya sekitar 170 cm dan sangat cantik. Ia tinggal di Seoul namun ia pernah tinggal di Amerika untuk waktu yang lama, yang membuatnya lancar berbahasa Inggris,” tulis media Jepang. “Setelah dikenalkan oleh teman mereka, keduanya menikmati kencan rahasia dan terus mengembangkan hubungan mereka.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)