home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikejar Fans Sasaeng, Seungri Big Bang Alami Kecelakaan!

Selasa, 24 Desember 2013 16:04 by ningcil | 6135 hits
Dikejar Fans Sasaeng, Seungri Big Bang Alami Kecelakaan!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi fans yang terlalu terobsesi dengan sang idola atau yang sering disebut fans sasaeng kembali berulah. Kejadian tak menyenangkan baru saja menimpa salah satu member Big Bang, Seungri.

Seungri dikabarkan terlibat kecelakaan mobil beruntun ringan pada Senin (23/12) pukul 11 malam. Dilaporkan, saat kecelakaan terjadi, Seungri sedang melakukan perjalanan setelah menghadiri sebuah acara di Shanghai.

Mobil yang dinaiki oleh Seungri kabarnya di kejar oleh fans sasaeng, yang membuat mobilnya bertabrakan dengan kendaraan yang berisi staf Seungri dan kemudian menabrak mobil yang dinaiki Seungri. Untungnya tak ada korban luka ataupun kerusakan yang berarti dalam kecelakaan tersebut.

Insiden yang disebabkan oleh fans ini pun kemudian di konfirmasi oleh pihak YG Entertainment. Kepada MWave, pihak agensi mengatakan, “Seungri terlibat kecelakaan mobil di China semalam. Kecelakaan tersebut disebabkan oleh fans yang mengejar Seungri.”

“Mobil tersebut menabrak mobil staf, yang kemudian menabrak mobil Seungri. Untungnya, kecelakaan tersebut tak besar dan tak ada cedera,” lanjut jubir YG Entertainment.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pihak agensi pun mengungkapkan jika sehubungan dengan kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian China pun menanyakan langkah apa yang akan diambil YG Entertainment kepada fans yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Namun pihak YG Entertainment memutuskan untuk tak mempermasalahkan hal tersebut.

Sementara itu, Seungri pun mengabarkan para fans mengenai kecelakaan yang baru saja menimpanya. “Semalam ada kecelakaan yang bukan salah siapapun. Aku baik-baik saja dan untungnya tak ada yang terluka! Silahkan nikmati liburan kalian dan selamat Natal!,” tweet Seungri pada 24 Desember.

Wah, untungnya kejadian ini tak menyebabkan hal yang lebih buruk lagi ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)