home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Saat John Mayer Bajak Twitter Katy Perry!

Kamis, 02 Januari 2014 17:01 by ningcil | 4367 hits
Lucunya, Saat John Mayer Bajak Twitter Katy Perry!
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dinobatkan sebagai ‘Ratu Twitter’, Katy Perry justru malah ‘kecolongan’. Baru-baru ini akun Twitter sang diva dibajak oleh sang pacar yang tak lain adalah musisi John Mayer. Ada-ada saja ya!

Pada Senin (30/12) lalu, para fans yang mem-follow akun Twitter milik pelantun ‘Unconditionally’ ini dikejutkan oleh sebuah tulisan misterius yang dikenali bukan ditulis oleh Katy sendiri. Yap, tweet tersebut tak lain ditulis oleh sang pacar, John Mayer.

Katy dan John sepertinya sedang menonton penampilan musisi Stevie Nicks bersama, dan saat itulah John isengnya membuka ponsel Katy dan membajak akun Twitternya.

“John disini. Katy tak dapat menulis karena ia sedang terpesona dengan penampilan Stevie Nicks dengan Landslide yang dipersembahkan untuk kami di konser Fleetwood Mac. Tak terlupakan,” tulis John.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Hubungan keduanya tampak manis dengan John yang mencoba mengisengi wanita semat putus nyambung dengannya ini. Sebelum Katy sadar jika ponselnya sedang diisengi oleh John, pelantun ‘Gravity’ ini kembali men-tweet di akun Katy.

“Di saat-saat seperti ini ada yang ingin ku.. oh, ia mengisyaratkan untuk meminta ponselnya kembali. Aku harus pergi! – JM,” tulis John Mayer sambil tak lupa menuliskan inisial namanya.

Sebelumnya pasangan kekasih ini juga membuat publik terkesan dengan keromantisan mereka dengan merilis album duet berjudul ‘Who You Love’. Daripada mengisengi Twitter Katy, ada baiknya John mengurus akun Twitternya sendiri yang sudah lama gak diupdate ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)