home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!

Kamis, 02 Januari 2014 20:39 by ningcil | 13280 hits
Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya para selebriti yang berpacaran serta topik seputar kontak fisik atau skinship memang menjadi topik terhangat yang dibicarakan para selebriti Korea. Seperti yang dibicarakan dalam tayangan terbaru talkshow ‘Radio Star’.

Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara tersebut selalu menarik perhatian dengan perkataannya yang pedas dan tajam. Namun kali ini dirinya membuat heboh dengan komentarnya yang polos dan sedikit vulgar mengenai skinship.

Dalam acara tersebut, salah satu tamu yang hadir, Subin Dal Shabet bertanya mengenai apa yang ada di pikiran para pria mengenai standar skinship dan berkencan. Subin berpendapat jika seorang pria dan wanita tertarik satu sama lain dan sepakat untuk kencan biasanya mulai memutuskan untuk bersentuhan dan berciuman.

“Ini bukan tentangku, tapi banyak orang yang memberikanku masukan. Karena aku punya banyak member uni, aku juga dapat banyak masukan. Sebelum saling mengajak untuk berkencan, ada beberapa diantara orang yang sudah melakukan skinship,” kata Subin.

Begitu giliran Kyuhyun berpendapat, semua orang terdiam ketika maknae Super Junior tersebut melontarkan pendapat yang belum pernah ia kemukakan sebelumnya, yaitu mengenai hubungan intim.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Yang mengherankan dari zaman sekarang adalah, mereka melakukannya seperti ini. Aku mengetahuinya dari teman wanitaku. Mereka melihat dulu bagaimana mereka di atas ranjang sebelum akhirnya memutuskan untuk kencan,” kata Kyuhyun.

MC Radio Star lainnya, Kim Gura pun langsung menanggapi perkataan Kyuhyun tersebut. “Dari mana kau mendapatkan cerita seperti itu? Ia anak yang aneh. Inilah alasan mengapa kau sering dibenci,” ujarnya sambil bercanda.

Kyuhyun pun membela dirinya dengan mengkoreksi perkataannya barusan. “Apa yang aku lakukan hanya mencoba menjelaskan mengapa banyak orang lebih terbuka dalam melakukan skinship belakangan ini,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya Kyuhyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)