home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun dan Sehun EXO Ngaku Suka Bercanda Saat Mandi!

Selasa, 21 Januari 2014 09:25 by ningcil | 28013 hits
Baekhyun dan Sehun EXO Ngaku Suka Bercanda Saat Mandi!
windprincethehunnie.wordp

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki jumlah member yang cukup banyak, terkadang membuat EXO harus menyiasati banyak cara agar aktifitas mereka sehari-hari tak memakan banyak waktu. Salah satunya adalah waktu mereka untuk mandi.

Penah dalam suatu wawancara Chanyeol mengungkapkan jika dua atau tiga member mandi bersama agar menghemat waktu. Dan baru-baru ini Baekhyun kembali menceritakan cerita lucu saat ia mandi bersama sang maknae, Sehun.

Hal tersebut diutarakan Baekhyun saat ia dan Sehun menjadi tamu dalam acara radio SBS Power FM’s ‘A Night Like This’. Keduanya pun mengungkapkan bagaimana kehidupan mereka berduabelas dalam satu asrama (dorm).

Baekhyun menceritakan bagaimana sang maknae yang memiliki postur lebih tinggi dari dirinya menghalanginya saat mandi. “Sehun dan aku sering mandi bersama, dan aku lebih tua namun ia selalu berdiri di depan shower dan tak mau geser,” kata Baekhyun.

“Aku sangat yakin jika aku selalu masuk kamar mandi duluan, namun entah mengapa Sehun-lah yang selesai duluan. Jadi aku selalu yang kebagian membersihkan sisa sabun di lantai,” katanya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Namun Sehun pun tak mau kalah dan ikut mengeluhkan tingkah laku Baekhyun saat mereka harus mandi bersama saat hendak beraktifitas. “Tiap kali kami mandi bersama, Baekhyun hyung selalu punya kebiasaan. Setelah aku selesai mandi ia selalu menyipratkan air dan sabun, sehingga aku tak bisa pergi,” ungkap Sehun.

Mendengar keluhan Sehun tersebut, Baekhyun pun membela diri dengan mengatakan, “Aku tak suka tiba-tiba sendirian, jadi aku kembali memberinya sabun sehingga kami dapat keluar kamar mandi bersama,” ungkap Baekhyun.

Ternyata EXO juga sering bertingkah seperti anak-anak ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)