home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tampil 'Unyu' di Sesame Street!

Jumat, 24 Januari 2014 10:26 by syaifan | 2292 hits
One Direction Tampil 'Unyu' di Sesame Street!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband nomor satu di Inggris Raya saat ini, One Direction akhirnya mengungkapkan penampilannya bersama dengan tokoh-tokoh lucu di serial anak-anak Sesame Street. Di serial yang akan tayang dalam waktu dekat itu, Harry Styles dan kawan-kawan menyanyikan ulang lagu ‘What Makes You Beautiful’.

Hanya saja, kali ini One Direction mengubah lagu tersebut menjadi ‘What Makes ‘U’ Beautiful’. Lirik lagu tersebut pun diubah menjadi lagu yang menceritakan tentang kegunaan huruf ‘U’ dalam alfabet untuk anak-anak.

Bagian pertama lagu tersebut pun menjadi terdengar seperti, “This letter's 'U'. You know it's true. It starts some words. There are more than a few-e-ew."

Meski terdengar sedikit aneh, tetapi lagu tersebut tampaknya akan berhasil menarik perhatian banyak anak-anak yang menontonnya. Hal itu bisa dilihat dari cuplikan video tersebut saat diunggah di akun YouTube Sesame Street beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nggak cuma One Direction, beberapa penyanyi lain seperti Usher juga ikut tampil dan memperkenalkan alfabet kepada anak-anak lewat lagunya yang diunggah ulang.

Dreamers penasaran dengan aksi One Direction di Sesame Street? Ini cuplikannya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)