home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Larang Dohee Tiny-G Pacaran?

Sabtu, 25 Januari 2014 15:29 by ningcil | 7914 hits
Baro B1A4 Larang Dohee Tiny-G Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pemain termuda dalam drama hit ‘Reply 1994’, member girlband Tiny-G Dohee pun tampaknya tak punya banyak pengalaman asmara. Ia pun meminta beberapa nasehat mengenai hubungan asmara pada para seniornya.

Dohee, Baro B1A4, dan Son Ho Joon yang sama-sama terlibat dalam drama ‘Reply 1994’ baru-baru ini diminta hadir untuk menjadi tamu dalam talk show ‘Taxi’ yang tayang pada Kamis (23/01) lalu. Dalam kunjungannya tersebut ketiganya mendiskusikan bagaimana status mereka berubah setelah membintangi drama laris tersebut.

Menjadi yang termuda dan belum begitu banyak pengalaman di dunia hiburan, Dohee pun mengungkapkan bagaimana pandangannya mengenai kaitan hubungan asmara dengan karirnya.

“Kudengar memiliki pengalaman berpacaran bermanfaat untuk karir akting maupun bernyanyi,” kata pemeran Yoon Jin dalam ‘Reply 1994’ tersebut. Namun rekan sesama idol-aktornya, Baro B1A4 justru menentang pandangan tersebut.

Baro mengatakan, “Aku tak setuju. Pada awalnya aku juga berpikir hal yang sama, aku merasa perlu berpacaran. Itu mungkin membantu, namun kau tak dapat mengekspresikannya secara langsung.”

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Sementara itu, dua MC ‘Taxi’ Kim Gu Ra dan Hong Eun Hee juga punya pandangan yang berbeda. Kim Gu Ra menyetujui jika Dohee mulai mencoba untuk pacaran, namun Hong Eun Hee merasa jika cewek 19 tahun tersebut tak perlu memaksakan diri untuk berpacaran.

Mendengar dua komentar dari seniornya tersebut, Baro pun menunjukkan perhatiannya Dohee layaknya persahabatan mereka dalam drama.

“Oke Dohee, aku akan mengizinkannya. Kau hanya boleh berpacaraan saat menemukan orang yang benar-benar kau sukai dan dapat menjagamu. Apakah kau mengerti?”. Perhatian pemeran Binggrae pada Dohee ini pun membuat semua orang yang berada dalam mobil tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)