home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kapok dengan Hubungan Bromancenya dan Jung Hyung Don?

Senin, 27 Januari 2014 15:13 by ningcil | 6306 hits
G-Dragon Kapok dengan Hubungan Bromancenya dan Jung Hyung Don?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pasangan bromance paling fenomenal di tahun 2013 lalu, G-Dragon tampaknya tak punya rencana untuk memperpanjang hubungan kedekatannya dengan komedian Jung Hyung Don. G-Dragon mengatakan jika ia tak ingin lagi membuat lagu bareng dengan sang MC ‘Weekly Idol’ tersebut.

Sesuai dengan janji mereka begitu mendapatkan penghargaan pasangan terbaik dalam ajang MBC Entertainment Awards 2013, keduanya pun akhirnya menyudahi hubungan bromance yang selama ini kerap menghibur para fans dengan kemesraan mereka yang justru terlihat kocak.

G-Dragon yang biasanya terlihat cool dan pendiam memang membuat banyak orang terkejut dengan sikap manisnya saat bersama dengan Jung Hyung Don. Meski memang hanya bercanda, namun kemesraan serta hubungan yang seolah-oalh tarik ulur diantara keduanya sempat menyita perhatian para fans.

Mengetahui jika image-nya berubah sejak tampil bersama dengan Jung Hyung Don dalam ‘Infinity Challenge’ dan ‘Weekly Idol’, pelantun ‘Who You’ ini sepertinya merasa kapok.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam wawancara bersama ‘Entertainment Weekly’ pada Sabtu (25/01) lalu, leader Big Bang satu ini kembali ditanyai soal hubungannya dengan MC kocak tersebut. Sambil bercanda G-Dragon mengatakan jika image-nya turun setelah tampil beberapa kali dengan Jung Hyung Don.

“Kurasa image-ku perlahan mulai menguat dengan image saat bersama Jung Hyun Don, hal ini juga jhadi membuatku krisis identitas. Aku rasa membuat musik dengan Jung Hyung Don sekali saja cukup,” katanya.

Wah, sepertinya fans akan kangen dengan pasangan bromance yang lucu ini ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)