home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bos YG Entertainment akan Debutkan 4 Grup Idola Baru Tahun Ini!

Senin, 27 Januari 2014 18:32 by citra09 | 2465 hits
Wow, Bos YG Entertainment akan Debutkan 4 Grup Idola Baru Tahun Ini!
yghiphop.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment sepertinya akan banyak melakukan banyak gebrakan di panggung musik tahun 2014 ini. Pasalnya, sang CEO, Yang Hyun Suk menuturkan akan mendebutkan 4 grup idola sekaligus dala kurun waktu satu tahun ini!

Dalam wawancara nya bersama awak media seperti dilansir Enewsworld, Yang Hyun Suk berencana akan mendebutkan empat grup idola sekaligus, yang salah satunya adalah WINNER. “Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat penting bagi YG. Ini lebih seperti sebuah periode penguatan dari pada sebuah titik balik,” tutur Yang Hyun Suk.

Terkait empat grup idola barunya, ia menuturkan, “YG akan mendebutkan empat grup baru tahun ini, dengan WINNER sebagai salah satunya. Sebuah grup baru mungkin saja akan terdiri dari Tim B dalam program ‘WIN’, tetapi belum ada yang diputuskan.”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, setelah kalah dari Tim A dan gagal debut sebagai WINNER, Tim B pun kembali ke ruang latihan dan bekerja keras sebagai trainee. Yang Hyun Suk pun kemudian menuturkan rencana YG lainnya terkait kegiatan para artisnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Aku sangat berhati-hati ketika akan mendebutkan setiap grup. Karena ada empat grup baru yang akan debut, aku bahkan bekerja di hari Minggu. Psy dan Big Bang juga akan merilis album tahun ini, yang membuat tahun ini menjadi tahun yang sangat penting bagi YG,” lanjutnya lagi.

Ia pun kemudian memastikan debut WINNER di bulan Februari dengan merilis sebuah album yang lagu-lagunya diproduseri sendiri oleh para membernya. Sementara 2NE1 dipastikan akan menggelar konser tur dunia nya untuk yang kedua kalinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)