home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libur di Bulan Februari, IU Berencana Makan Banyak

Minggu, 02 Februari 2014 09:00 by ningcil | 2438 hits
Libur di Bulan Februari, IU Berencana Makan Banyak
beautifulkoreanartists.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menyelesaikan beberapa drama serta album barunya, solois cantik IU berniat untuk vakum dari sebagian pekerjaannya di Februari ini. IU pun rupanya sudah punya rencana sendiri untuk menghabiskan waktu rehat tersebut.

IU yang belakangan selalu mengangkat topik mengenai program diet yang ia lakukan ini pun berencana untuk berhenti diet selama masa vakumnya ini. Hal itu diungkapkan olehnya di fan cafenya pada 1 Februari kemarin.

“Semuanya, sudah Februari ya! Aku telah menyelesaikan semua jadwalku kemarin. Tepuk tangan! Aku akan banyak beristirahat di bulan Februari,” tulisnya.

Pelantun ‘Red Shoes’ ini juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa dapat makan banyak tanpa rasa bersalah selama liburan Imlek. “Rencanaku di Februari ini aku ingin makan dengan sukacita dan penuh rasa syukur. Aku akan banyak makan dan bahagia seperti hari-hariku saat menjadi Lee Soon Shin,” lanjutnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Penyanyi sekaligus aktris ini pun mengaku tak takut lagi dengan berat badannya yang naik dan akan menikmati liburannya meski hanya sebentar. Namun meski makan sesuka hati selama liburan, IU pun tak ingin para fansnya khawatir dengan tubuhnya yang akan menggemuk nantinya.

“Jangan khawatir. Apapun yang terjadi di bulan Maret, aku akan menghilangkan semua berat badanku ke bentuk semula. Aku memutuskan untuk makan buffet dengan ibu dan ibuku besok. Ah aku sangat senang!,” tulisnya.

Selamat liburan, IU!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)