home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'

Senin, 03 Februari 2014 10:10 by citra09 | 10037 hits
Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Aktris yang tengah naik daun, Lee Yu Bi telah memulai tugas barunya sebagai MC baru program musik SBS ‘Inkigayo’. Dalam rangka merayakan hari perdananya sebagai pemandu acara, ia pun memberikan penampilan spesial menyanyikan original soundtrack (OST) film 'Frozen' berjudul ‘Let It Go’.

Sayangnya, berniat menghibur penonton, penampilan aktris ‘Gu Family Book’ ini justru mendapat kritikan pedas dari netizen karena diketahui telah melakukan lipsync saat membawakan lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato tersebut.

Hal ini diketahui saat menyanyikan lagu tersebut, ucapan lirik di bibir Lee Yu Bi tak sesuai dengan vokal yang terdengar. Netizen pun langsung menuduhnya telah melakukan lipsync dan tidak menyanyi secara live.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Menanggapi hal ini, pihak agensi Lee Yu Bi, Sidus HQ oun langsung angkat bicara. “Karena ia bukan penyanyi profesional, maka kami telah mempersiapkannya jika ada kesalahan,” tutur pihak Sidus HQ, dilansir Allkpop.

“Penampilannya menggunakan sistem suara AR. Menurut kami penonton bingung mendengar suaranya yang tercampur dengan sistem AR dan menganggap bahwa Lee Yu Bi telah melakukan lipsync,” lanjut pihak agensi.

AR merupakan backing track di mana sebagian terdapat suara vokal untuk ‘berjaga’ jika terdapat kesalahan pada suara asli yang dinyanyikan secara live oleh sang penyanyi. Gimana menurutmu, Dreamers? Cek penampilan Lee Yu Bi di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)