home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ceritakan Cara Mandinya Menjelang Fan Meeting Pertamanya

Rabu, 05 Februari 2014 19:17 by ningcil | 2684 hits
Kim Woo Bin Ceritakan Cara Mandinya Menjelang Fan Meeting Pertamanya
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki ketenaran yang melambung di tahun lalu, Kim Woo Bin pun makin mendekati puncak popularitasnya. Bahkan Kim Woo Bin masuk ke jajaran aktor muda paling bersinar saat ini.

Dengan popularitas yang makin menanjak tersebut tentunya tak lepas dari dukungan dan cinta yang selalu diberikan oleh para fansnya. Untuk membalas rasa terima kasih atas dukungan para fansnya tersebut, Kim Woo Bin pun menyelenggarakan fan meeting pertamanya pada akhir Januari lalu.

Dalam fan meeting pertamanya tersebut, aktor ‘The Heirs’ ini rupanya merasa gugup dan mempersiapkan fisik dan mentalnya sebaik mungkin sebelum menyapa para fans setianya tersebut.

Hal itu pun diungkapkan Kim Woo Bin dalam sebuah video fan meeting yang baru-baru ini beredar. Untuk bertemu dengan 3000 fansnya, aktor 24 tahun ini pun mengungkapkan langkah-langkah yang ia lakukan saat mandi menjelang datang ke acara fan meeting.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Aku mencuci rambut, menggosok gigi, bercukur, dan terakhir mandi,” ungkapnya. Setelah menjelaskan hal tersebut, ia pun memilih salah satu fans beruntung yang akan dipeluk olehnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang mengawali karir sebagai model ini pun mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh fans yang selalu mendukungnya. “Aku sangat berterima kasih untuk kalian semua yang selalu percaya, mendukung, dan memberikan cinta yang tak terhingga untuk seseorang yang banyak kekurangan sepertiku. Aku mencintai kalian,” pungkasnya.

Kim Woo Bin pun mengakhiri ucapan terima kasihnya dengan membungkuk hormat 90 derajat ke hadapan seluruh fans yang hadir dalam acara fan meeting tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)