home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Jumpa Fans Bareng Kangin dan Ryeowook Super Junior di Jakarta

Sabtu, 08 Februari 2014 09:17 by citra09 | 5043 hits
Serunya Jumpa Fans Bareng Kangin dan Ryeowook Super Junior di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member Super Junior memang tak pernah berhenti membuat para ELF histeris, salah satunya adalah Kangin dan Ryeowook yang pada Jumat (07/02) kemarin hadir di Jakarta dalam rangka Grand Opening Kyochon Indonesia pada malam harinya.

Setelah disambut oleh para fans di bandara Soekarno Hatta pada Jumat sore, Kangin dan Ryeowook pun bersiap untuk menyapa para fans yang sudah menunggu sejak siang hari dalam event yang digelar di mall Pacific Place tersebut.

Bertempat di Blitz Megaplex, sekitar pukul 4 sore antrian fans yang menunggu pun mulai dirapihkan. Para 140 orang yang beruntung untuk meet and greet bersama Kangin dan Ryeowook pun mulai melakukan registrasi dengan membawa kupon dan fotokopi KTP.

Setelah masuk dan melakukan games, Kangin dan Ryeowook pun memasuki tempat acara dengan sapaan khas Super Junior yang langsung disambut teriakan dari para fans. Berbagai perbincangan pun dilakukan antara MC dan dua bintang idola yang kompak mengenakan striped t-shirt tersebut.

Sebagai brand ambassador Kyochon, Kangin mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang jika melihat mobil atau iklan tersebut karena memperlihatkan dirinya dan member Super Junior lainnya sebagai brand ambassador. Dalam beberapa kesempatan, kalimat ‘terima kasih’ dan ‘aku cinta kamu’ dalam bahasa Indonesia pun dilontarkan oleh keduanya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Usai bincang-bincang, Kangin dan Ryeowook pun menandatangani meja Kyochon dan melakukan sesi foto dengan beberapa staff dan tamu VIP, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama 140 fans beruntung yang telah terpilih.

Setelah berfoto bersama para fans, Kangin dan Ryeowook pun bersiap untuk memberikan tandatangan dalam signing session kepada para fans. Namun setiap fans hanya bisa memilih satu di antara Kangin dan Ryeowook untuk dimintai tandatangannya.

Sekitar pukul 9 malam, acara pun akhirnya selesai. Kangin dan Ryeowook yang senang kembali lagi ke Indonesia pun mengucapkan terima kasih dan kembali diakhiri dengan greeting khas Super Junior. Wah, ditunggu kedatangannya lagi di sini ya!^^

(lte/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)