home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bos YG Entertainment Kembali Tunda Waktu Debut WINNER!

Senin, 10 Februari 2014 11:00 by citra09 | 2352 hits
Duh, Bos YG Entertainment Kembali Tunda Waktu Debut WINNER!
soompi.fr

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup idola baru YG Entertainment yang siap debut, WINNER. Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan comeback pada Februari, kini para fans kembali dibuat gigit jari karena debut WINNER dipastikan akan kembali tertunda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO, Yang Hyun Suk bahwa WINNER harus menunda waktu debutnya, bukan di bulan Februari seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. “Karena WINNER berada dalam satu label yang sama dengan seniornya, Psy, Big Bang, 2NE1  dan mulai mendapat sorotan di luar negeri, katertarikan dengan musik YG dari fans dan pemerhati musik di luar negeri semakin bertambah,” tutur Yang Hyun Suk, dilansir Allkpop.

“Ketertarikan dari luar negeri sekarang tertuju pada WINNER, jadi aku merasa menanggung beban yang cukup besar dibanding senior mereka saat mendebutkan WINNER. Meski belum resmi debut, 8000 fans hadir di jumpa fans mereka di Osaka, Jepang November lalu. Karena efek senior di YG, fans Jepang banyak tertarik pada WINNER bahkan sebelum mereka debut. Karena inilah, perilisan album debut WINNER juga semakin terbebani,” lanjutnya lagi.

Yang Hyun Suk pun kemudian menyinggung masalah original soundtrack (OST) film Disney, ‘Frozen’ yang berjudul ‘Let It Go’ yang lebih banyak menghiasi chart musik. “Saat ini di Korea, original soundtrack (OST) film ‘Frozen’ berjudul ‘Let It Go’ mengambil alih chart musik di Korea. Jika kau berpikir, ini tandanya bahwa para musisi dan produser Korea harus membuat musik yang lebih baik. Aku masuk di antaranya, dan hal itu semakin menambah beban dalam merilis album WINNER,” ungkapnya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tak hanya dirinya, Yang Hyun Suk pun menuturkan bahwa para member WINNER juga tengah bekerja keras untuk membuat musik dalam album tersebut. “Para member WINNER melakukan apapun untuk debut album debut mereka, terjaga semalaman untuk mengerjakan album tersebut. Member WINNER tahu betul pentingnya album debut mereka.”

“Kami berencana untuk merilis album setelah WINNER TV selesai akhir bulan ini. Namun, tahap akhir nya butuh waktu yang lama untuk menghasilkan album yang lebih baik. Jadi mungkin akan dirilis bukan saat ini,” lanjutnya lagi.

Yap, bukan YG Entertainment namanya jika tak menunda perilisan album para artisnya, seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya pada Psy dan 2NE1. Meski demikian, para fans tak pernah dibuat kecewa dengan hasilnya. Jadi, debut WINNER masih pantas menjadi salah satu debut idola K-Pop yang paling dinantikan. Fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)