home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Big Bang, WINNER Juga Akan Tampil Jadi Pembuka Konser Tur Dunia 2NE1!

Rabu, 12 Februari 2014 20:00 by citra09 | 2290 hits
Setelah Big Bang, WINNER Juga Akan Tampil Jadi Pembuka Konser Tur Dunia 2NE1!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menampilkan idola barunya di setiap event artis lamanya sepertinya menjadi strategi tetap dan ciri khas dari agensi raksasa YG Entertainment. Setelah tampil jadi pembuka konser Big Bang di Jepang, grup idola baru YG Entertainment, WINNER pun siap untuk kembali tampil di konser artis YG selanjutnya.

Yap, WINNER dikonfirmasi juga akan tampil jadi pembuka gelaran konser tur dunia 2NE1 pada Maret mendatang! Berdasarkan YG Entertainment, Grup pelantun ‘Go Up’ tersebut akan tampil jadi tamu spesial dalam pembukaan konser seniornya tersebut yang bertajuk ‘All Or Nothing’ pada 1 dan 2 Maret mendatang di Seoul.

“Saat mereka syuting ‘WINNER TV’ di stasiun televisi Mnet, mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai tamu dalam konser tur dunia 2NE1,” tutur perwakilan YG Entertainmeny, dilansir Allkpop.

Sebelumnya, WINNER sukses mencuri perhatian para fans saat tampil sebagai pembuka dalam rangkaian konser tur Big Bang di berbagai dome Jepang. Popularitas mereka juga terbukti saat sekitar 8000 fans Jepang hadir di event jumpa fans di Osaka.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

2NE1 siap untuk menggelar konser tur dunianya bertajuk ‘All Or Nothing’, yang akan dibuka di Seoul pada 1 dan 2 Maret 2014 sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia. Apakah fans Korea juga dibuat histeris dengan penampilan WINNER?

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)