home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee SM Entertainment Pilih Yunho TVXQ Sebagai Trainee Paling Bekerja Keras

Senin, 17 Februari 2014 17:00 by citra09 | 2992 hits
Trainee SM Entertainment Pilih Yunho TVXQ Sebagai Trainee Paling Bekerja Keras
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola di industri K-Pop memang tak semudah yang dibayangkan. Para idola K-Pop yang telah sukses saat ini tentu telah melewati berbagai proses, dimulai dari audisi hingga menjalani training di agensi hingga bertahun-tahun lamanya.

Perjuangan yang cukup panjang tersebut pun menjadi kenangan tersendiri bagi para idola K-Pop, termasuk salah satu member TVXQ, Yunho yang menjalani training cukup lama di agensinya, SM Entertainment.

Baru-baru ini, dalam program dokumenter spesial SBS bertajuk ’10,000 Hours of Determination’, Yunho terlihat sedang menyaksikan video dirinya yang gigih berlatih dance saat dirinya masih menjadi trainee di SM.


(Source: Mwave.interest.me)

Saat menyaksikan dirinya yang masih duduk di bangku SMA sedang menari dan menyanyi, Yunho pun sempat berkaca-kaca dan mengatakan, “Aku memiliki tatapan yang sangat kuat pada saat itu. Aku merasa bahwa aku lebih buruk dari yang aku kiri dalam hal menari, itu yang aku lihat.”

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Ia melanjutkan, “Aku merasa bangga dan sedikit emosional setelah menyaksikan diriku di masa lalu.” Karena kerja kerasnya tersebut, Yunho pun mengaku bahwa ia pernah disebut sebagai trainee yang paling bekerja keras oleh trainee SM Entertainment lainnya pada saat itu.

“Semua trainee di SM Entertainment pada saat itu mengadakan voting mengenai siapakah trainee yang paling bekerja keras. Itulah saat di mana aku menerima penghargaan pertama di hidupku,” kenang Yunho. “Aku menerima CD player sebagai penghargaan dan aku ingin saat aku terus berlatih sampai CD player itu rusak dan aku harus mengikatnya dengan karet gelang,” lanjutnya.

Wah, two thumbs up untuk kerja keras Yunho!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)