home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2NE1 Juga Ikut Nantikan Comeback SNSD!

Jumat, 21 Februari 2014 11:37 by citra09 | 4260 hits
Wah, 2NE1 Juga Ikut Nantikan Comeback SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sama-sama menjadi girl group papan atas Korea Selatan, namun keduanya ternyata tak menyimpan rasa saling bersaing satu sama lain. Setelah beberapa waktu lalu SNSD sempat memberikan pesan manis untuk 2NE1, kini giliran 2NE1 yang ikut memberikan komentar tentang comeback SNSD.

Sama seperti para SONE (sebutan fans SNSD) yang sangat menantikan comeback sang idola, 2NE1 ternyata memiliki perasaan yang sama, yaitu ikut antusias menantikan comeback rekan sesama girl group nya tersebut, yang disebut-sebut akan saling bersaing karena waktu comeback keduanya yang berdekatan.

Hal ini diungkapkan oleh para member 2NE1 saat menggelar konferensi pers gelaran konser tur dunianya baru-baru ini. “Kami benar-benar ingin merilis album kali ini, dan aku pikir itu hanyalah sebuah ketidaksengajaan bahwa kami (2NE1 dan SNSD) merilisnya di waktu yang hampir bersamaan,” tutur sang leader, CL.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Kami sangat menantikan comeback SNSD, dibandingkan kami harus memiliki rasa saling bersaing satu sama lain,” tambah Park Bom. SNSD yang dijadwalkan akan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Mr.Mr’ pada 19 Februari harus menundanya karena terdapat kerusakan pada data video musiknya.

Begitu juga dengan 2NE1 yang juga menunda perilisan albumnya yang harusnya dirilis pada 24 Februari menjadi tanggal 26. Hal ini pun membuat fans semakin menantikan kompetisi di antara keduanya. Wah, kamu pilih mana, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)