home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika G-Dragon Habiskan Waktu Luangnya di Pusat Permainan

Rabu, 26 Februari 2014 14:48 by ningcil | 3950 hits
Ketika G-Dragon Habiskan Waktu Luangnya di Pusat Permainan
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti K-Pop ikonik tak lantas membuat G-Dragon lupa untuk bersenang-senang dengan cara yang sama seperti orang kebanyakan. Seperti yang dilakukan G-Dragon baru-baru ini di sela waktu luangnya.

Ditengah jadwalnya yang super sibuk, G-Dragon pun memperlihatkan bagaimana ia memanfaatkan waktu luangnya tersebut dengan bermain bersama teman-temannya yang bukan berasal dari kalangan selebriti di sebuah pusat permainan.

Pada Senin (24/02), leader Big Bang ini mengunggah foto-foto dirinya yang tengah menghabiskan waktu menyenangkan bersama teman-temannya.

Dari foto-foto yang diunggah, tampak G-Dragon yang sedang bermain permainan tembak menembak bersama seorang teman sementara dua teman lainnya berdiri di belakang mereka sambil memperlihatkan kebolehan G-Dragon dalam bermain game.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya itu, seperti orang-orang lainnya yang mengunjungi pusat permainan, G-Dragon juga menyempatkan diri untuk berfoto box bersama teman-temannya. Terlihat G-Dragon dan teman-temannya yang mencoba beberapa pose imut sambil menghadap ke kamera.

Melihat unggahan foto G-Dragon, banyak yang tak menyangka jika sang idola juga suka menghabiskan waktu dengan cara yang sama seperti orang-orang pada umumnya meski ia kini telah menajdi sosok yang sangat terkenal.

Diantara fans berkomentar, “G-Dragon juga melakukan game arcade!”, “Aku juga ingin foto sticker dengan G-Dragon”, dan “Aku ingin pergi kesana dengan oppa.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)