home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee Terpilih Jadi Pasangan SM Entertainment Terfavorit!

Minggu, 02 Maret 2014 16:04 by citra09 | 6980 hits
Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee Terpilih Jadi Pasangan SM Entertainment Terfavorit!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Banyak membuat ‘side project’, SM Entertainment pun kerap memasangkan para artisnya sebagai pasangan duet saat tampil di atas panggung, seperti para pasangan dalam SM The Ballad yang menyanyikan lagu ‘Breath’.

Lalu pasangan SM manakah yang menjadi pasangan terfavorit pilihan para penggemar? Berdasarkan polling yang dibuat oleh mwave baru-baru ini, pasangan Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee ‘SM The Ballad’ pun terpilih sebagai pasangan favorit!

Pasangan bersuara emas yang membawakan lagu ‘Breath’ sebagai pasangan SM The Ballad ini berhasil menduduki posisi satu dengan perolehan suara sebesar 45.1 %. Sementara posisi kedua ditempati oleh pasangan drama musikal ‘Moon Embraces the Sun’, Kyuhyun Super Junior dan Seohyun SNSD dengan perolehan suara 26.7%.

Pasangan yang cukup berbeda dari yang lain, yaitu Luhan dan Tao EXO berada di posisi ketiga setelah dipasangkan untuk memarodikan drama ‘The Heirs’ dalam ‘EXO Show Time’. Keduanya memiliki perolehan suara sebesar 23.5%.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara posisi terakhir ditempati pasangan SM The Ballad lainnya yaitu Chen EXO dan Krystal f(x) dengan perolehan suara sebesar 4.7%. Setuju dengan hasil polling di atas, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)