home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A Sempat Kira Eunhyuk dan Donghae Orang Iseng Saat di Jepang

Selasa, 04 Maret 2014 17:39 by ningcil | 6231 hits
Hyungsik ZE:A Sempat Kira Eunhyuk dan Donghae Orang Iseng Saat di Jepang
twitter.com/AllRiseSilver

DREAMERSRADIO.COM - Tak janjian saat sama-sama berada di Jepang, Eunhyuk dan Donghae Super Junior serta Hyungsik ZE:A tak sengaja bertemu. Ketiganya bertemu di negara tetangga Korea tersebut ketika duo EunHae ini mempromosikan album mereka sementara Hyungsik sibuk manggung musikal ‘Three Musketeers’.

Kebersamaan mereka pun diungkapkan Eunhyuk di akun Twitternya pada Senin (03/03) lalu. Eunhyuk mengunggah foto dirinya saat bersama dengan Donghae dan Hyungsik yang berpose ‘peace’ dengan latar belakang sebuah jalanan di Jepang.

Eunhyuk menulis, “Di tempat yang jauh ini aku melihat seseorang yang sepertinya pernah kulihat sebelumnya, dan itu ternyata Hyungsik! Tak menyangka dapat bertemu seperti ini di Jepang,” tulisnya. “Lakukan yang terbaik untuk penampilan ‘Three Musketeer’-nya Hyungsik!”.

Sama seperti Eunhyuk dan Donghae, Hyungsik pun tak menyangka dapat bertemu secara tak sengaja dengan dua seniornya tersebut di negeri orang. Ia pun mengaku merasa aneh saat merasa dirinya dipanggil-panggil meski telah menyamar dengan kacamata.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

“Aku sedang jalan-jalan sambil mengenakan kacamata ketika aku mendengar ada orang dibelakangku yang memanggi dengan suara dalam,” tulis bintang ‘The Heirs’ ini di akun Twitternya.

“Panggilan mereka pun membuatku penasaran dan berpikir bagaimana mereka mengenalku. Ini sangat keren kami dapat saling bertemu seperti itu. Bukankah ini takdir? Semangat juga untuk pekerjaan kalian,” lanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)