home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Haru Ketika Ditelepon Oleh G-Dragon!

Minggu, 16 Maret 2014 10:00 by pearl | 8107 hits
Lucunya Haru Ketika Ditelepon Oleh G-Dragon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penonton setia variety show Superman Has Returned pasti mengetahui kalau putri cantik rapper Tablo yaitu Haru, merupakan penggemar berat G-Dragon. Apa yang terjadi ketika ia diminta berbicara di telepon dengan sang idola ya Dreamers?

Gadis manis penyuka ikan ini sering sekali menyebut-nyebut nama G-Dragon ketika berinteraksi dengan sang ayah ataupun menonton video klip musik leader Big Bang tersebut. Dalam episode mendatang (16/3),  saat keduanya sedang sarapan tiba-tiba Haru meminta sang ayah untuk telpon G-Dragon mengenai menu sarapannya.

“Tolong tanyakan Om Jiyong (G-Dragon) apakah ia sudah makan sereal yang seperti ini sebelumnya,” pinta Haru, tentu Tablo tak bisa menolak dan langsung menelpon juniornya tersebut.Saat telpon tersebut tersambung, Tablo pun langsung menyerahkan teleponnya kepada sang putri untuk berbicara langsung pada idolanya ini.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Namun Haru malah menutup telinga dan menggelengkan kepala karena tak mau berbicara dengan artis favoritnya tersebut. Dilansir Allkpop, ternyata Haru ini masih merasa malu kalau harus berbicara langsung dengan idolanya. Seperti saat mengunjungi konser Big Bang yang lalu, Haru menolak melihat langsung  G-Dragon karena masalah yang sama.

Karena hal itu, sang ayah pun langsung membujuknya agar ia tidak malu-malu lagi. Selain telepon santai dengan G-Dragon,  dalam episode ini Tablo pun membawa Haru berjalan-jalan di pasar malam untuk pertama kalinya. Sepertinya seru ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)