home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Rahasia Kepopulerannya dengan Rendah Hati

Jumat, 21 Maret 2014 11:03 by ningcil | 4359 hits
Lee Min Ho Ungkap Rahasia Kepopulerannya dengan Rendah Hati
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki jumlah penduduk terbanyak d dunia, tentu sudah hebat namanya jika seorang publik figur yang berasal dari luar Cina dapat meraih kepopuleran yang luar biasa di negeri Tirai Bambu tersebut. Hal itulah yang belakangan didapatkan oleh beberapa selebriti Korea, salah satunya Lee Min Ho.

Lee Min Ho yang belakangan berhasil meraih puncak popularitasnya tak hanya di Korea, tetapi juga negara Asia lainnya termasuk Cina berkat drama rating tinggi ‘The Heirs’ di akhir 2013 lalu ini pun terus menjadi topik perbincangan yang hangat di berbagai pemberitaan.

Hal tersebut pun disinggung dalam sebuah wawancara bersama majalah fashion @star1 untuk edisi April mendatang. Wawancara yang dilakukan di sela sesi pemotretan tersebut pun membahas kepopuleran yang diraih oleh aktor 27 tahun ini di Cina.

“Kau sangat terkenal di Korea, bahkan sebagian orang hingga menganggap kau sebagai dewa. Menurut pendapatmu sendiri, apa sih rahasia dari kepopuleran dirimu?”, tanya sang reporter seperti dikutip Allkpop.

Bukan karena wajahnya yang tampan, bentuk tubuh yang proporsional, atau bukan karena bakat aktingnya yang luar biasa, dengan rendah hati Lee Min Ho menjawab jika kepopulerannya tersebut disebabkan oleh sederetan drama yang pernah ia lakoni.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Kekuatannya adalah pada drama Korea. Mereka mengirimiku banyak cinta untuk karakterku di drama ‘Boys Before Flowers’, ‘City Hunter’, dan ‘The Heirs’. Kurasa, disitulah kekuatannya.”

Pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ melanjutkan, “Dan juga, aku rasa aku menyebarkan nama Lee Min Ho lebih sering lagi saat berkomunikasi dengan fans di situs online tiga tahun lalu.”

Dengan popularitas yang sangat mengesankan di Cina, Lee Min Ho bahkan mendapat kehormatan sebagai tamu Korea pertama dalam acara ‘Spring Festival Gala’ di Cina. Lee Min Ho mengakui jika pengalaman tersebut merupakan pengalaman yang paling berarti dan tak akan terlupakan baginya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)