home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Rilis DVD Spesial Berisi Kegiatan Promosi dan Keseharian Para Membernya!

Sabtu, 22 Maret 2014 11:12 by citra09 | 3428 hits
EXO Siap Rilis DVD Spesial Berisi Kegiatan Promosi dan Keseharian Para Membernya!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group K-Pop yang tengah naik daun saat ini, EXO pun banyak memiliki segudang kegiatan di industri hiburan. Namun dari banyaknya kegiatan tersebut, ada beberapa yang tak berhasil disaksikan fans.

Oleh karena itu, EXO pun akan mengumpulkan seluruh kegiatannya tersebut ke dalam sebuah bentuk DVD spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat ini! Dilansir Enewsworld, EXO dikabarkan merilis DVD spesial bertajuk ‘EXO’s First Box’ pada 27 Maret mendatang.

Paket DVD tersebut akan berisi tayangan kegiatan promosi EXO, dimulai dari promosi album dan jumpa fans, serta berbagai konser, seperti ‘Hong Kong Dome Festival’, ‘SMTown Live World Tour’ di Beijing, dan lainnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

 Tak hanya itu, fans juga akan dimanjakan dengan tayangan kegiatan sehari-hari keduabelas member EXO saat di balik panggung, seperti saat bermain games bersama, memasak, dan menikmati waktu luang saat tak ada kegiatan.

Sebagai bonus, DVD ini juga akan berisi video musik lagu hits EXO, di antaranya ‘Wolf’, ‘Growl’, dan ‘Miracles in December’. Pre-order DVD yang telah dimulai sejak 14 Maret ini pun kini sukses berada di peringkat 1 chart penjualan mingguan dalam situs jual beli online Yes24. Ada yang sudah pesan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)