home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Raih Penghargaan World Wide Act

Selasa, 08 November 2011 00:00 by hanni | 3614 hits
Big Bang Raih Penghargaan World Wide Act
source: Soompi
Dreamers.co.id – Band asal Korea Selatan, Big Bang pantas berbangga hati. Prestasi dan dukungan para fans-nya tampak jelas dengan terpilihnya boyband ini sebagai pemenang World Wide Act dalam MTV Europe Music Awards.

“Ini semua berkat fans kami, lewat setiap suka dan duka. Terima kasih untuk tetap bersama kami,” ungkap G-Dragon dalam bahasa Korea diikuti oleh Taeyang dalam bahasa Inggris saat mendapatkan penghargaan dilansir dari soompi.

Big Bang berhasil mengalahkan Lena dari Eropa, Abdelfattah Grinni dari Afrika/India/Timur Tengah, dan Britney Spears dari Amerika Utara, serta Restart dari Amerika Latin.Dengan kemenangannya ini, Big Bang akan semakin mempopulerkan musik Korea Selatan di mata dunia. Congratulations, Big Bang! (han)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)