home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Hadiri Undangan Rahasia Presiden Korsel untuk Konferensi Budaya

Jumat, 04 April 2014 15:41 by ningcil | 5267 hits
Lee Min Ho Hadiri Undangan Rahasia Presiden Korsel untuk Konferensi Budaya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai presiden dari negara yang memiliki industri hiburan yang tumbuh ‘subur’, Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye pun memang selalu memperhatikan dan mendukung semua hal yang berkaitan dengan gelombang Hallyu.

Seperti yang baru-baru ini dihadiri oleh Presiden Park Geun Hye, yaitu acara konferensi Komite Kepresidenan untuk Pemberdayaan Kebudayaan yang dilakukan untuk ketiga kalinya. Konferensi yang bertajuk ‘Strategi untuk Mensukseskan Gelombang Hallyu’ ini pun tak lengkap jika tak mengundang salah satu bintang Hallyu terkenal, Lee Min Ho.

Dalam acara yang diselenggarakan pada Jumat (04/04), Kepala Komite Kepresidenan untuk Pemberdayaan Kebudayaan serta para stafnya berkumpul untuk mendiskusikan rencana kedepan mereka untuk mengembangkan pasar konten seperti dikutip Mwave.

Lee Min Ho yang merupakan satu-satunya peserta konferensi yang berasal dari industri hiburan langsung pun berbagi pengalaman pribadinya selama berkarir di industri hiburan dan memberikan banyak masukan untuk mengembangkan budaya Hallyu.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Diundangnya aktor yang namanya menjadi bintang Hallyu yang panas dibicarakan dimana-mana ini tak lain adalah karena sosok Lee Min Ho yang menjadi pencetus gelombang Hallyu terbaru dan sangat mewakili industri hiburan Korea Selatan.

Berhubung acara yang dihadiri oleh para orang-orang penting kenegaraan tersebut diselenggarakan di luar Blue House atau istana kepresidenan, maka kedatangan Lee Min Ho dalam acara tersebut terpaksa dirahasiakan untuk alasan keamanan.

Dalam acara ini, satu-satunya presiden wanita Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan ketertarikannya yang besar terhadap konten industri budaya yang tentunya menjadi salah satu pemasukan terbesar negara dan juga semakin mengembangkan nama Korea Selatan di dunia global.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)