home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Entertainment Lainnya Juga Isi Soundtrack Film Hollywood BoA !

Senin, 07 April 2014 15:00 by citra09 | 4692 hits
Artis SM Entertainment Lainnya Juga Isi Soundtrack Film Hollywood BoA !
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut perdana lewat film Hollywood berjudul ‘Make Your Move’, BoA mendapat banyak dukungan dari rekan satu agensinya di SM Entertainment, salah satunya adalah SNSD yang mengisi salah satu original soundtrack (OST) nya yang berjudul ‘Cheap Creeper’.

Tak hanya SNSD, artis SM Entertainment lainnya pun ikut mengisi soundtrack film tersebut, yang albumnya akan dirilis pada 7 April mendatang. Album tersebut akan berisi 15 lagu termasuk title track berjudul ‘Let Me In’ yang ditulis oleh aktor utama film tersebut, Derek Hough.

Beberapa artis SM Entertainment yang mengisi soundtrack film tersebut di antaranya adalah TVXQ, SNSD, f(x), dan Kris EXO. Lagu berjudul ‘Runnin’ On Empty’ merupakan lagu bergenre pop R&B yang dinyanyikan oleh TVXQ.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Sementara SNSD menyanyikan lagu berjudul ‘Cheap Creeper’, yaitu lagu bergaya urban dengan reff dan irama yang ear-catchy. Lagu berjudul ‘Say Yes’ dinyanyikan oleh Jessica SNSD yang duet bersama Krystal f(x) dan Kris EXO.

Film yang bertemakan dance ini menceritakan mengenai Donnie dan Aya, dua orang dari latar belakang berbeda yang kemudian bersatu melalui kecintaan mereka terhadap koreografi. Film ini akan dirilis pada 18 April.

(ctr/photo: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)