home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Kembali Bicarakan Rumor Asmaranya dengan Uee After School

Senin, 07 April 2014 11:33 by ningcil | 11961 hits
Kim Hyun Joong Kembali Bicarakan Rumor Asmaranya dengan Uee After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun variety show yang melebatkan keduanya sudah tak tayang lagi sejak akhir 2013 lalu, Kim Hyun Joong rupanya masih terus mendapatkan pertanyaan seputar rumor hubungan asmaranya dengan Uee After School yang pernah sama-sama bermain dengannya dalam variety show ‘Barefoot Friends’.

Rumor yang menduga Kim Hyung Joon dan Uee berpacaran ini berawal dari sang aktor sekaligus penyanyi tersebut yang pernah memperkenalkan Uee sebagai teman dan juga pacarnya. Meski rumor tersebut sempat memudar setelah ‘Barefoot Friends’ berhenti tayang, namun ternyata masih banyak pihak yang mencuriga hal tersebut.

Kejelasan mengenai rumor tersebut pun dilontarkan aktor yang kini tengah terlibat dalam drama ‘The Age of Feeling’ dalam wawancara terbarunya dengan Star Today.

“Rumor tersebut sama sekali tak benar,” kata Kim Hyung Joong dikutip Allkpop. Aktor yang tenar setelah bermain dalam drama ‘Boys Before Flowers’ ini pun menceritakan bahwa rumor tersebut muncul dari sebuah ketidaksengajaan.

“Aku pernah mendengar jika aku dirumorkan berpacaran dengan Uee, dan kami sama-sama tertawa ketika kami melihat rumor tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kim Hyun Joong melanjutkan, “Setelah itu, para saf terus menggoda kami, dan aku dengan bercanda berkata, ‘Dia pacarku’ (pada Uee), dan hal itupun berkembang jadi rumor. Benar-benar dunia yang mengerikan.”

“Kami memang dekat selama syuting, namun aku tak merasa jika aku dapat mengencani Uee seperti rumor tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya rumor mengenai keduanya yang menjalin hubungan spesial juga sempat muncul setelah keduanya terlihat dekat dan ditambah Uee pernah bercanda jika tipe idealnya adalah Kim Hyung Joong saat syuting di Yogyakarta tahun lalu.

(ncl/image: lianastory501.blogspot.com)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)